Jawaban Basuki Muchlis dari Pertanyaan Bagaimana tips dan contoh cara berkenalan dengan wanita? di SETO.CO.ID

Lihat jawaban selengkapnya di SETO.CO.ID

Skenario ini paling alamiah dilakukan ke ka terjadi perubahan atau kejanggalan dalam sebuah kegiatan.Orang di kanan kini Anda pas  memang sedang asyik berkomentar, jadi saatnya Anda ikutan mengeluarkan suara mengajaknya bicara. Gunakan kesempatan iniuntuk mengobrol, jangan diam saja.

Misalnya

  • Anda : Gile acaranya masih belum mulai juga, kacaubanget yah?
  • Dia : Iya nih, telat satu jam.
  • Anda : Pani anya engga profesional, masa kita disuruh nunggu begini padahal udah bayar mahal?
  • Dia : Hehehe, bisa minta balikin duit kali ya?
  • Anda : Wah ide bagus tuh, elo yang minta, gue ngantri dibelakang elo, yuk!
  • Dia : Elo duluan dong, kan elo cowo.
  • Anda : Emansipasi wanita dong, hahaha! Nama elo siapa?

Atau ini:

  • Anda : Ya Tuhan, keretanya kok gak dateng-dateng sih?
  • Dia : Iya, nih. Semoga keretanya gak ada gangguan. Udahtelat ngantor soalnya.
  • Anda : Oh ya? Loe ngantor di daerah mana?
  • Dia : Di Sudirman.
  • Anda : Gue juga ngantor di daerah situ! Lain kali berangkatbareng yuk?
  • Dia : Tapi kan aku belum kenal loe!
  • Anda : Oh iya, hehehe. gue …. Nama elo siapa?

Di kendaraan umum, jalanan macet karena adakecelakaan kecil:

  • Anda : Jadi macet gara-gara semua orang melambat dan ngelirik nih!
  • Dia : Iya, pada kepo ya..
  • Anda : Biasalah orang Indo.. kurang hiburan, jadi gatel gitu.
  • Dia : Hahahaha, bikin penasaran juga sih..
  • Anda : Sepertinya kamu penasaran dengan nama gue? Coba tebak dong.

Tulisan ini dipost melalui Aplikasi Seto di tanya jawab seputar Kencan, Cinta, Pernikahan, dan Jodoh.

Advertisements