Jawaban Rezky Syaher dari Pertanyaan Bagaimana tips dan contoh cara berkenalan dengan wanita? di SETO.CO.ID

Lihat jawaban selengkapnya di SETO.CO.ID

Seberapa sering kamu bertemu orang-orang yangmirip dengan teman masa sekolah atau kuliah dulu? Lumayan sering ‘kan? Jadi akan terasa wajar kok jika kamu menyapanya dengan nama random seolah pernah kenal. Karena kamu salah panggil nama, jadi memang alamiahnya obrolan itu akan berlanjut jadi kenalan.

Kalau kamu sering melakukan skenario ini, jangan terkejut jika suatu saat kebetulan pas menyebutkan identasnya. Bila itu terjadi, tersenyumlah lebar karena Anda baru saja mendapatkan jackpot.

Ini dia contohnya:

  • Kamu : Eh elo Dinda anak kampus XYZ ‘kan?
  • Dia : Bukan
  • Kamu : Oh masa sih, elo mirip banget. Ga punya saudaranamanya Dinda?
  • Dia : Hehehe, kayaknya sih engga.
  • Kamu : Oh kalo gitu kenalan deh

Atau ini:

  • Kamu : Kayaknya pernah lihat elo deh.
  • Dia : Siapa ya?
  • Kamu : Tuh kan suaranya mirip, ekspresi wajahnya juga,tapi gue lupa elo siapa..
  • Dia : Gue juga ga inget sih..
  • Kamu : Hah? Ga inget nama sendiri? Kacau deh.. udahnenek-nenek dia.
  • Dia : Hahahaha, bukan gitu. Maksudnya gue juga ga inget elo..
  • Kamu : Ya udah, kita restart dari nol 

Divariasikan jadi ini:

  • Kamu: Kita temen sekelas kan dulu?
  • Dia: Eh, kapan ya?
  • Kamu: Akuntansi angkatan 2003 ‘kan?
  • Dia: Maaf, gue anak DKV..
  • Kamu: Masa sih? Punya kakak atau adek yang ambilakuntansi?
  • Dia: Engga ada sih..
  • Kamu: Oke, mau punya ga? Nama gue [sebut nama]..

Gimana punya lo?

Tulisan ini dipost melalui Aplikasi Seto di tanya jawab seputar Kencan, Cinta, Pernikahan, dan Jodoh.

Advertisements