Jawaban Brian Kurnia S dari Pertanyaan Apa yang harus dipertimbangkan pria dalam mencari calon istri? di SETO.CO.ID

Lihat jawaban selengkapnya di SETO.CO.ID

Ini kriteria gw:

Pintar memasak

Pernah mendengar ungkapan yang mengatakan bahwa mencuri hati seorang pria dimulai lewat perutnya, alias Anda harus mahir memasak kesukaan si dia. Sebab, bagi pria, seorang wanita yang mahir memasak memiliki nilai lebih dan tampak lebih keibuan dibandingkan mereka yang tidak.

Akur dengan calon mertua terutama ibunya

Salah satu perumpaan paling populer di antara yang terpopuler lainnya adalah “Surga dibawah telapak kaki Ibu”. Jadi, jangan heran jika seorang pria lebih memilih melamar wanita yang akur dan akrab dengan ibu mereka.

Wanita bertradisi

Pria menyanjung wanita yang modern secara penampilan, tetapi perilaku dan tutur bicara terurai santun serta menghormati nilai-nilai tradisi dan budaya lingkungan sekitarnya.

Cantik dan seksi

Tak dimungkiri, kali pertama pria tertarik pada wanita adalah lewat penampilan fisiknya. Maka dari itu, bagi seluruh wanita, jangan malas merawat tubuh dan kecantikan kulit Anda. Selain agar “enteng” jodoh, juga sebagai bentuk penghargaan pada diri sendiri.

Humoris

Wanita humoris bak magnet bagi lingkungan sekitarnya, tak terkecuali pada pasangannya. Pria mana yang tak ingin bersama wanita yang dapat membuat mereka melupakan beban hidup dengan tertawa meskipun hanya sejenak waktu.  

Perempuan yang kreatif di ranjang

Wanita yang kreatif kala bercinta akan selalu ditunggu dan dianggap menantang oleh pasangannya.

Keibuan

Wanita yang keibuan merefleksikan sifat yang bisa diandalkan, bagi pria juga untuk anak-anaknya kelak.

Multitasking

Pria menginginkan wanita yang mandiri tanpa melupakan tugas-tugasnya sebagai ibu dan istri  memperhatikan pasangannya.

Taat beragama

Perempuan yang taat beragama, ternyata memiliki daya tarik yang kuat terhadap pria. Sebab, sikap yang demikian mencerminkan kemampuan untuk setia pada suami.  

Tidak cerewet

Pria tak suka dengan wanita yang terlalu cerewet, hobi ngambek, dan merengek.

Wanita yang menghargai privasi

Setiap orang memiliki privasi dan menginginkan ‘me time’ untuk dirinya. Tak terkecuali kaum adam. ada saatnya mereka menginginkan waktu untuk berkumpul bersama teman-teman sesam pria, melakukan hobi olahraga atau otomotif.

Wanita yang tak malas

Pria akan berpikir berkali-kali untuk memperistri wanita yang malas.

Tulisan ini dipost melalui Aplikasi Seto di tanya jawab seputar Pria, Wanita, Keluarga, Kehidupan Rumah Tangga, Cinta, Hubungan Percintaan, dan Pernikahan.

Advertisements