Jawaban Anonim dari Pertanyaan Apa yang pernah kamu makan lalu menyesal setelahnya? di SETO.CO.ID

Lihat jawaban selengkapnya di SETO.CO.ID

Sama-sama suka seorang cewek, akhirnya taruhan sama temen, biar seru. Yang menang tentu aja dapat dia. Yang kalah minum jus cabe!

Perlu dikasih tau siapa yang kalah? Sudah clear lah ya!

Pedesnya lengket di lidah sampai seminggu! Maicih level 10 kalah deh. Mantap!

Tulisan ini dipost melalui Aplikasi Seto di tanya jawab seputar Makanan, Masak, dan Lifestyle.

Advertisements