Jawaban Carlitta Amanda dari Pertanyaan Apa tanda saya harus memutuskan pacar saya? di SETO.CO.ID

Lihat Selengkapnya di SETO.CO.ID

1. Kepercayaanmu terus dirusak

Hubungan dibangun atas dasar kepercayaan. Kita hanya bisa mencintai dan memberikan diri kita untuk dia yang sudah kita percaya. Kepercayaan harus dipegang bersama-sama. Ini adalah perekat antara kamu dan dia. Tetapi jika dia merusak kepercayaanmu berkali-kali tanpa berpikir bagaimana perasaanmu, maka jelas sudah saatnya Kamu harus melepaskan dia. Kamu bisa berbaik hati memaafkan dia, tetapi tidak untuk mempercayainya lagi.

2. Cintamu tidak terbalas

“Dia lupa ulang tahunku, dia sedang sibuk dalam pertemuan”

“Dia tidak bisa datang untuk melihat saya, dia terlalu lelah untuk melakukan perjalanan”

Cinta selalu mudah datang. Tapi jika Kamu terus-terusan tiap hari untuk meyakinkan diri sendiri dan terus-terusan cari alasan bahwa dia juga cinta kamu, tapi realitanya tidak, maka saatnya untuk berpikir kembali hubunganmu dengan dia

3. Kamu tidak dihargai

Kamu terus memberi tanpa menerima. Kamu yang terus-terusan membuat rencana hangout. Kamu merasa seolah-olah yang mengejar dia. Kamu selalu yang membuat pengorbanan.

4. Kamu tidak ingat kapan terakhir kali kamu bahagia

Tanyakan pada diri sendiri kapan terakhir kali Kamu tertawa hangat bersama dia bahkan ketika sedang sulit? Kapan terakhir kali kamu bisa mengekspresikan dirimu? Kapan terakhir kali Kamu menumpahkan perasaanmu pada dia dan dia mendengarkanmu dengan kesabaran yang tak tertandingi dan perasaanmu yang diakuinya? Jangan memaksakan diri. Jika Kamu benar-benar tidak ingat, saatnya untuk melepaskannya.

Tulisan ini dipost melalui Aplikasi Seto

Advertisements